Teknik Top Untuk Memerangi Gejala Sleep Apnea

Teknik Top Untuk Memerangi Gejala Sleep Apnea

Orang yang menderita dengkuran tahu siapa yang menyebalkan itu. Orang yang tidur dengan pendengkur benar-benar tahu! Tetapi apakah Anda sadar bahwa ada bentuk mendengkur yang bahkan lebih intens yang sebenarnya membawa beberapa risiko kesehatan yang berat? Ini dikenal sebagai sleep apnea; baca lebih lanjut di artikel ini.

Ini mungkin terdengar konyol, tetapi menggunakan alat musik dapat meningkatkan sleep apnea Anda. Ketika subjek di Jerman diajarkan untuk bermain didgeridoo, gejala apnea tidur mereka berkurang. Para peneliti percaya bahwa berlatih instrumen meningkatkan nada otot-otot di saluran napas atas, yang bertanggung jawab atas pelebaran jalan napas.

Pergi ke dokter untuk mendapatkan pelindung mulut yang dibuat khusus. Ini adalah bantuan besar bagi penderita sleep apnea. Banyak orang menemukan bahwa mereka dapat menyesuaikan diri dengan mengenakan pelindung mulut setiap malam sementara mereka tidur jauh lebih mudah daripada mereka terbiasa mengenakan topeng CPAP. Perangkat ini membantu Anda dengan menjaga saluran udara tetap terbuka sambil menawarkan stabilitas untuk jaringan lunak.

Hindari alkohol jika Anda menderita apnea tidur. Saat meminum minuman beralkohol, itu akan mengendurkan otot Anda. Anda mungkin menginginkan konsekuensi mengonsumsi alkohol, tetapi ini juga memicu apnea tidur. Alkohol memiliki efek pada otot-otot tenggorokan dan dapat melukai tubuh Anda. Cobalah yang terbaik untuk membatasi minum Anda jika Anda memang memutuskan untuk minum alkohol, dan cobalah untuk tidak punya hak sebelum tidur.

Anak-anak dapat mengalami sleep apnea. Jika dia rewel, aktif, lalai dan cenderung bernapas melalui hidung, mereka mungkin menderita sleep apnea. Kadang-kadang, sleep apnea bingung dengan ADHD, dan Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk diagnosis yang tepat.

Latih leher dan tenggorokan Anda. Sleep apnea disebabkan oleh tenggorokan Anda menjadi terhambat saat Anda tidur. Dengan memperkuat otot-otot di leher, tenggorokan, dan rahang, Anda dapat membantu otot menahan tekanan. Habiskan beberapa menit setiap hari melakukan latihan yang dirancang untuk daerah rahang dan leher.

Jangan biarkan sleep apnea merusak hubungan Anda. Jika pasangan Anda mengalami kesulitan tidur di sebelah Anda karena Anda mendengkur atau gejala lain yang terkait dengan apnea tidur, sampaikan tentang masalahnya. memahami dan mempertimbangkan tidur terpisah atau mendapatkan mesin CPAP untuk mengurangi dengkuran dan gejala lainnya.

Hindari minum alkohol. Menjadi berdengung atau mabuk menyebabkan saluran udara Anda terlalu rileks. Jika seseorang tidur dalam kondisi mabuk, Anda dapat mendengar efek dari dengkurannya yang dalam. Pada seseorang yang sudah menderita sleep apnea, itu bisa sangat berbahaya. Hindari minuman beralkohol agar tidur lebih aman.

Jika Anda menderita sleep apnea, Anda harus mengobati masalah sinus atau alergi yang mungkin Anda miliki. Sudah sulit bagi Anda untuk bernapas ketika Anda tidur karena kondisi Anda. Anda ingin mengurangi kemungkinan mengganggu tidur Anda. Jaga tenggorokan dan jalan napas sejelas mungkin sepanjang waktu dan jangan lupa untuk liat film bioskop terbaru .

Pernahkah Anda mendengar masalah ini sebelumnya? Apakah mungkin Anda benar-benar menderita masalah ini tanpa mengetahuinya? Sekarang setelah Anda membaca artikel ini, Anda tahu cara terbaik untuk menangani apnea jika Anda, atau orang yang dicintai, mengembangkannya di kemudian hari dalam hidup Anda.